Wednesday, November 25, 2009

7a ♥

aku jadi inget pas kelas 7, masih awal2nya masuk esempeh tuh, seru bangeeeet!
itu tu waktu aku pertama ketemu ama melissa elisabeth, waktu pertama kenalan dll :)
aduh, kangen banget deh waktu itu. banyak banget kenakalan - kenakalan yang seru.
jadi nih, aku kasih tau deh kejadian2 nya.

jadi pas kelas 7 itu, kelas aku tu dicap jadi kelas paling nakal, emang sih, kita tu ribut, nakal dll. iseng lagi kita kita! jadi dulu tu kita sering disuruh keluar kelas, and what 'kita' refers to all of us. yes, i mean it. all of us! terus kita tu sering banget buat guru marah, ke toilet bareng2, ribut, ngobrol dll. apa lagi pas pelajaran emtekah, jadi kita tu PASTI ketoilet rame2 jadi tu satu kelas pada ke toilet semua, dan bagusnya lagi tu guru acuh aja, jadi gapapa gitu. hehe, seru bukaan? terus pas pelajaran itu juga kita tu satu kelas ribuuuut banget, ntar tu guru harus nyuruh beberapa orang keluar dulu baru deh pada diem, dan kita malah tambah ribut2in biar keluar. abisnya pelajaran tu guru tu ngebosenin gitudeh.

terus aku inget waktu aku melissa ama christy makan dikantin, jadi tu kita lagi makan, terus belom selesai, jadinya kita tu nungguin dulu ampe tu makanan keluar. nah, kita namain itu tu NAFSU MIE REBUS ---> berhubung makanannya tu mie rebus, jadi kita telat masuk kelas gitudeh sekitar 30 menit n ga boleh masuk ampe 1 jam pelajaran. ya udah deh kita nongkrong di depan kelas mbil crita2. itu tu pas pelajaran fisika, jadi kita tu ya biasa gitudeh.

terus ada lagi waktu aku chyka, christy, melissa, ama siapa ya satu lagi lupak deh aku. terus kita tu malah bikin drama ga jelas gitudeh, ntar si christy ama melissa pura2 berantem gitudeh, terus egla nya pura2 sok2 ngelerai gitu. lucu bangeet! :D
aduh, seru banget deh ya? hehe. IYA DONG.

terus apa lagi yaah? OIYAH! aku masih inget waktu tu kita satu kelas dijemur panas2 dilapangan upacara trus si bu Rosa marah gitudeh, kita disuruh minta maaf ama sr. Kumar, ya uda deh setelah keringetan & kepanasan kita minta maaf ama sr. Kumar, baris2 lagi loh teman2, bener2 deh ampe pada diliatin guru2 lagi. aduh gile, gokil kan teman?

yoi dong. abis itu apa lagi ya? oia, waktu tu sempet ama petra amel melissa ga ikut tambahan berapa lama gitu abis itu kita ngambil makanan di kelas mandarin abis enak2 sih, hehe. abis itu kita maen spy-spy detective gitudeh teman2. ASIK

aduh, pokoknya banyak deh kejadian seru pas kelas 7. dari ketawa2, berantem, dimarahin guru, disuruh keluar 1 kelas, dijemur, ampe ujung2 naek kelas pokoknya ga bakalan deh lupa ♥

No comments:

Post a Comment