Wednesday, November 25, 2009

WAH-LA.

HELL-o bloggies, long time no post.
so i change my layout, i like the one before this, but i like this too.
so, today is teacher's day & it's going good actually.

jadi tuh tadi seruuuuuu banget. kan pas pelajaran bahasa indonesia ama ktk dipake buat masak. ya untuk ktk juga sih. seru banget loh. kan pertamanya aku ama christy motong - motongin ama geprak - geprakin (?) bawang putih, abis itu tuh si christy yang mau motong2 dll deh.
jadinya aku ngambil air, tapi gara - gara wajannya christy terlalu kecil jadinya ga begitu penuh, ya udah deh tapi yang penting ada air gitu. abis itu si christy bantuin, jadinya aku ngurusin dulu deh kompor ku, ternyata tu kompor susah bener deh dibukanya, untung ada amel, ama christy jadinya bisa dibuka deh. *thanks a lot*
terus abis itu kan airnya direbus dulu ampe mendidih, ternyata & kayaknya kita salah beli bihun loh teman - teman, kita malah belinya SO-UN. aduh, aku gatau deh gimana tulisannya yang penting ngerti getoh artinya. hehe, abis itu tuh uda si cynthia yang nanganin tu bihun jadi-jadian dan aku christy & adeline ngurusin yang laennya. terus ternyata kita pada belom dipersiapkan dengan mateng - mateng gitu semuanya. jadi harus pada di potong2 dulu padahal kelompok yang laen uda pada goreng sana goreng sini. NAH, pas bihunnya uda jadi, langsung deh si adeline buang airnya & cynthia ama christy goreng telor (wanginya maknyos loh teman2, sambil ketawa2 lagi seru bangeet) sementara aku? wah aku juga kerja dong. aku lagi motong2 wortel yang susahnya setengah mati dipotong plus kerasnya sekeras baja *lebay*

terus setelah semuanya uda under control, nah, tiba2 nih teman-teman, gatau kenapa terjadilah sebuah kecelakaan kecil. jadi ceritanya tuh gatau kenapa kebakaran gitudeh, jadi si adeline ama christy histeris gitudeh, mana aku masih potong2 & cynthia lagi gatau lagi ngapain lupa tadi :p
terus dengan paniknya si adeline ngisi botol air yang kosong ama air keran trus asal-asalan sirem gatau gimana, dan apinya masih ada gitu. terus pada teriak2 gitudeh ga jelas. dan dengan begoknya saya cuma ngeliat dan balik kerja. yah, masalahnya tu tempat jauh banget teman2, males saya bangun -__- hehe, terus si christy juga, masa pake air di tampung pake tangan, ya pastilah kita ketawa2 ga jelas. akhirnya tu api mati juga berkat adeline the super girl :D
wohoo, dan akhirnya kelas 9a keluar gitudeh *gatau dalam rangka istirahat ato apa* terus parahnya lagi bawang yang kita lagi tumis (?) ato apa gitu gosong, memang kita tuh semuanya pada sibuk sendiri dan adel ama christy yang bagian ngegoreng dll ga ngeliat ato gimana aku juga gatau, abis itu masuk deh itu bihun, dicampur semuaaanya. dan kelupaan! sosis ama baksonya. parah banget kaaan? iya memang. we're screwed. tapi untung ada hany, thanks a lot dear. i love youuu. dia tu ngebela-belain ngebantuin gitudeh megang ama ngasih tau, abis kita uda kayak apa katanya. dan lucu gitudeh ketawa2 kita. abis itu akhirnya jadi deh bihun nya, warnanya menarik banget deh, bener-bener legaaa banget kita ngeliat jerih payah kita jadinya nikmat & selezat itu. HAHAHA. terus udah deh kita (aku dan christy) makan-makanin tu sosis yang nikmatnya bukan maen! ntah sosis ajubile itu uda gede, nikmat lagi. abis itu kita ngasih satu ke Pak Banu ama Sr. Ata. abis itu kita ngambil es teh yang tadi kita titip dengan keadaan :

1. keringetan
2. capek
3. tangan berminyak
4. tangan kotor
5. kaki kesemutan
6. kaki keram
7. badan pegal

wah, enak kan teman-teman masak?

OKAAAY, that's all for today.

No comments:

Post a Comment