Saturday, October 3, 2009

lemme tell you one time.

hello peeps, kemaren libur, aku, maria, ama adelsha ke mega mall buat belanja barang-barang mereka, abisnya mereka mau study tour sih (enak banget kan? -___-) sial, padahal aku pengen ikuuuuttt. huhu, sudahlah, kan aku udah pernah. trus kita nonton meraih mimpi, film nya okay sih, biasa lah, tapi boleh juga. hehehe, bukan bermaksud ngejek ato gimana, abis awal-awalnya kurang, tapi akhirnya lumayan juga. eh, waktu lagi jalan-jalan masuk ke pointbreak, eh ketemu si sekti ntah lagi apa anak itu. trus kita foto-foto deh, mumpung ada dia gitulo, jasa tukang potret gratis kan boleh juga tuh :D

terus abis itu kita muter-muter bareng si sekti, kesana kemari pasti aja ada foto-foto, namanya juga orang narsis, tapi dia malu fotoin kita, ntah kenapa -,-" sungguh jahatnya dikau sek.
hehe. abis itu akhir-akhirnya nongkrong deh di j.co, makan j.cool bareng tapi yang beli cuma aku ama maria. si sekti pesennya bolak balik nanya mulu topping nya apa, ntah lah tu anak, abis ni kaki uda bener-bener sakit jalan kesana kemari.. thankyou sekti :D

abis itu aku di telfon ama mamaku, ditanya dimana, trus dijemput deh, eh, ternyata mamaku masih mau ke hypermart, jadi aku tunggu di j.co, balik kesono lagi, trus ketemu mereka, eh si adelsha nangis, aku tanya kenapa, kata si maria kagak di jemput, nah, mo numpang aku, aku tanya deh ama mamaku, boleh kaga, tapi ga dibales, beginilah kalau sudah belanja -___-
tapi mereka tiba-tiba dijemput, ya sudah, pulanglah mereka, trus aku ke hypermart, si sekti gatau kemana, hehe.

trus hari ini aku masuk sekolah, telat, seharusnya jam 7.30 udah harus dateng ke skull, abis uda janjian ama melissa, tapi gatau kenapa ngantuk banget, kemaren aja ketiduran. gila bukan? itu hal yang sungguh tidak biasa terjadi. biasanya malah seneng banget tidur malem, ini setengah 11 ato ga 12 uda teler. -.-

abis itu nyampe, liat melissa dkk lagi duduk deket tangga, ngobrol ama mereka trus abis itu padus, capek banget deh, udah lagu kedua aga ketinggian lagi. trus abis itu pada ke taman semua, yang seharusnya mau ke j.co bareng melissa gak jadi. hiks, sedih diriku. trus ke dc mall liat-liat laptop, kagak suka pengennya vaio tapi gak ada, adanya compaq, lenovo, acer ama toshiba. kan ga bagus-bagus banget ya ga? pengen beli laptop -__-
abis itu pulang deh.

No comments:

Post a Comment