Thursday, May 6, 2010

well i guess every hello ends with a goodbye?

hello world, i'm back from the farewell thingy, i had a bunch of fun, wasted some tears (but it's worth it) i cried like a baby yesterday, really. wasted so many tissues, thanks jerki for helping me out with the tissues by the way. I don't know what to say, like seriously i'm definitely happy cause we're graduating (if we pass) soon, but you know.. It's just, the memories, oh holy god. I can't say no more. I LOVE YOU GUYS! I LOVE MY GRADE 9 MATES. Really. And i mean it. I had great laughs with them, great hang outs, great photo-taking, great stories and many stuffs i couldn't describe. So, today was such a tiring day. Hany got sick in the morning, stomachache, she's like crying and Christy and I were laughing cause she acted like a hot girl trying to i don't know what was she doing actually, but really FUNNY, took pictures after that and then write some special notes to the others. Thanks for the notes friends, i appreciate it, won't throw it away, i'll keep it safe. PROMISE. And then I have to packed stuffs and then put all the stuffs back to where it belong in my room, i hate doing it. So now i'm listening to some music, and writing this post. I'll try to post the pictures okay guys? Cause it's so slow to put pictures from my camera to my blog. eff.




I'll post with bahasa okay from now? KAY.

  • Hari pertama: Jadi kan hari pertama itu tu aku nyampe di sekolah jam 12an lebih lebih gitu, terus sekolah uda pada lumayan sepi gitu, tapi masih ada cha-cha, jerki, henokh, david gitu-gitu deh. Nah abis itu aku kan nunggu gitu, mau minta baju tapi katanya bajunya di ruben, ya udah lah aku nunggu aja gitu siapa yang mau numpang aku. Terus tiba - tiba si Hany nyampe nih, wah seneng dong ngeliat dia, mana dia ngebawa oreo-freeze-look-alike lagi, udah deh aku nyamperin dia, ngeliat dia ngebongkar koper, masukkin barang, dsb. Terus aku bilang deh sama mama buat ikut hany, dan terus udah gitu kita chao, tapi mama masih nunggu gitu siapa yang mau ikut, termasuk papa. Si melissa, kezia & michelle a ternyata ikut mama, trus koper mereka dimobil papa gitu, kaga praktis sumpah dah, nah koper aku? dimobil mama dong, males nurunin udah gitu berat jadi ya udah kaga diutak - utik dah disitu aja. Udah sampe dinongsa, dikasi tau dah tuh pembagian kamar, uda gitu kita main games, pertama itu dibagi kelompok gitu, ada nama-nama gitu trus ntar ada gambar binatang, nah aku tu kelompok tikus, sekelompok sama evan, jerki, kezia, chelsy, hans, donny, claudia stevani, tian. kita ber9. pokoknya ada kelompok gajah, ikan, ular, burung. NAH, abis main game karet-karetan pake sedotan kita kayak bikin yel-yel gitu.. Mau tau yel-yel kelompok aku? Nah kita pake lagunya justin bieber yang baby tapi cuma bagian reff doang, jadi kayak gini deh: "TIKUS TIKUS TIKUS ooo we're TIKUS TIKUS TIKUS ooo we're TIKUS TIKUS TIKUS ooo kami dari kelompok... Tikus.. yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah yeah tikus... kus... kus..s tikus..." Udah abis main game bikin yel-yel gitu-gitu, kita berenang deh! seru pokoknya, tapi naiknya itu loh engga nahan banget udah naik tangga, jauh, wuaduh rasanya kakiku ini kayak mo copot! beneran deh. Malemnya ini seru, kita kayak maen game kiss-kiss gitu, ngungkapin perasaan pake permen kiss, aku dapet dari jejet, renata, ii lise (mamanya munich) trus aku lupa deh siapa lagi. abis itu ii lise tuh nyuru hug&kisses gitu kan, nah waktu itu aku hug-hug ama evan, jerki, cha-cha, ruben, ryan, chelsy, cynthia, christy, melissa, hany, vanessa, dll. Abis itu michelle a kan hug-hug gitu kan ama ecka, ngeliat mereka jadi nangis aku jadi berkaca-kaca gitu deh (seileh) apalagi ngeliat cha-cha nangis gitu, ngeliat ruben juga aku jadi nangis juga, kebawa suasana banget deh pokoknya. Trus yah abis itu aku ama hany dipanggil ii lise, gila disono udah mamanya munich nangis, yaudah aku juga yang diomongin ama mamanya ikut nangis, hany juga. Munich juga, sweet banget deh pokoknya. Trus udah malem deh, ganti baju, cuci kaki, muka gosok gigi terus langsung deh aku tidur, tapi gatau kenapa malah ga bisa tidur. Ya ngomong-ngomong deh ama adeline, triak-triak, ketawa trus denger lagu eh teler juga.
  • Hari kedua: Pagi - pagi aku kan ikut breakfast dibawah gitudeh, jadinya aku turun kebawah yang katanya tu jogging tapi jalan gitu jadinya, ya aku jalan deh ama ruben, sempet ngomongin orang juga sih, tapi engga jelek-jelek banget kok, lucu malah. Kita aja ampe ngakak gitudeh. Trus naiknya itu loh kaga nahan, gile aja deh pokoknya. Trus ya ada kayak saat teduh, nyanyi-nyanyi buat guru-guru trus makan siang, guru-guru pulang eh ada berenang juga abis itu, awalnya ga niat renang tapi ya uda deh renang juga, abis itu malemnya ada kaya sharing kaya dulu pas retret gitudeh, wah ini nih aku nangis senangis-nangisnya bareng adel & christy, bener-bener touching banget ngedenger crita-crita mereka. Tissue tu mungkin ada deh abis setengah kotak, tapi semuanya kebanyakkan juga nangis, gile dah pokoknya asik. Udah selese gitu, ya kita semua tidur, aku tidur ama hany & christy kali ini. pindah. hehe. cuma ngomong bentar doang abis itu tidur. Cape banget, air mata kekuras banyak boks.
  • Hari ketiga: Pagi-pagi aku bangunnya agak siangan dikit nih, baru bener-bener bangun jam 7.30 gitu trus mandi, abis itu makan, ngebuat notes buat temen-temen, eh ga disangka gitu si hanynya tu tiba-tiba sakit perut, aku ama christy ambilin teh anget, minta obat ama evan trus ketawa-ketawa ngeliat si hany lucu banget, abis itu dia muntah, tidur aku ama christy foto-foto deh, ketawa-ketawa bareng-bareng egla juga deh. Ga lama kemudian si hany bangun, cabut foto-foto lagi kita. Trus makan siang, ketawa-ketawa dikamar, ngemil, crita-crita, tiduran, gila-gilaan, trus pulang.
Ya kurang lebih gitu sih, pokoknya seru. Walaupun cuma 3 hari 2 malem tapi uda berarti banget, trus emang ga bisa dilupain deh, tapi veronica novinna ga ikut gitudeh. Katanya ga berniat, yah sayang deh, kamu harus ikut ver (kalo kamu baca, seru banget! Ga bakalan bisa dilupain gitu aja deh)

P.S: Thanks everyone for the notes, brigette, hany, melissa, amel, evan, david (even it's just an i love you it means so much!) adeline, inyoi, munich, sama ada beberapa kertas yang aku ga tau dari siapa abisnya gatau tulisan + ga ada namanya. THANKS A LOT. LOVE YOU ALL. xx

I'll post the pictures later, or maybe i'll upload it on facebook. Check it out later guys! thanks :)
CHAOxx.

No comments:

Post a Comment